Rabu, 06 April 2011

dua hati

                                                                        To : my loves
DUA HATI

Kau ada disana
Kau ada disini
Kemanakah arah jalan perahu yang di dayung
Hati ini serasa terbakar ara hitam
Rinduku ada padamu
Dan juga ada padanya

Di jejak langkahku
Ada namamu dan namanya
Aku rindu akan belaimu
Dan rindu kasihnya
Di seberang kau menanti
Di sini dia menunggu

Walau aku tau ini sakit
Bagiku dan baginya
Ku harus  melepas mu
Biarkan aku bersama dia
Namamu akan aku kenang
Se umur hidup dan  setiap jejak langkahku

Kasih……………
Doa ku selalu sertai langkahmu
Hingga aku mati esok
Sebut namaku bila engkau rindu disana
Maka cintaku akan hampirimu.

Oleh : swanti habeahan
STKIP St. MARIA BERBELAS KASIH SIBOLGA





                                                                        To : my loves

Tidak ada komentar:

Posting Komentar