Sabtu, 09 April 2011

cinta jadi sahabat

CINTA JADI SAHABAT
---
Hari – hari kata kurangkai bersamamu
Semua siksaan akan cinta telah kita lalui
Rasa sayang telah ku ukir
Cinta telah ku bina
Hati telah kujaga
Semua telah aku lakukan
Demi cinta yang tak jelas ujung dan taliannya

Hari demi hari telah aku lewati
Dengan senyum dan canda yang telah kita punya
Tiada kata yang menyakitkan hati dan pikiran ku
Dari bibir mengalir kata indah dan penuh makna
Akan memb”ri harapan baru buat cinta dan kasih yang kita bina bersama

Kini kau pinta arti cinta menjadi arti sahabat
Terbentang di mataku
Dingding yang menjulang tinggi
Membuat aku serasa jauh dari hatimu
Dan menyadarkan aku jika kau telah jauh
Kau beda hari ini
Kau tak seperti dulu lagi
Aku serasa ada di awang – awang
Yang tentu arah dan tujuan

Ku tulis sebuah puisi
Penuh dengan kata putus asa
Saat kau pinta aku jadi sahabat
Kau dulu yang ku cinta
Kini tak dapat ku puja lagi
Sama seperti dulu kita bersama

Hanya satu pinta ku akan mu
Semoga kau bahagia sama seperti aku
Yang akan pergi jauh dari mu
Untuk selamanya
Selamat tinggal sayang
Selamat tinggal sahabat ku 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar